Senin, 23 Agustus 2010

masalah adalah harapan yang tidak sesuai kenyataan

Ketika kita mengharapkan sesuatu terlalu besar dan tidak terwujud, itu menjadi masalah di diri kita.
dan sekarang bagaimana kita berharap tanpa takut menjadi masalah kelak. Jangan menggantungkan sesuatu hal kepada orang lain terlalu besar, ingat jika kita di posisi pemohon buatlah kita disisi pemohon yang bijak, sisi pemohon yang bisa menerima kenyataan itu kelak tanpa menjadi masalah. Sulit memang, saya pun merasakannya. Ketika kita menaruh harapan terlalu besar kepada orang lain dan hal itu tidak bisa menjadi kenyataan itu akan menjadi masalah, bahkan membuat kita terpuruk. Kita, maaf tepatnya SAYA, terlalu yakin bisa menggapainya, karena Saya punya cukup alasan yang saya yakin bisa menggapai hal itu. Jika difikir dengan logika, pastilah saya benar dan PASTI saya mendapatkannya. Tetapi, tidak semua hal bisa dicerna dengan logika. Tuhan memberi kita akal untuk berfikir, membuat suatu rancangan yang membuat kita yakin untuk melakukan atau tidak suatu hal. Dan jangan lupa, Tuhan juga memberikan kita HATI, yang bekerja sendiri tanpa bisa diperintah otak.
Berpikir dengan Otak akan membuat kita pintar, dan berpikir dengan hati akan membuat kita bijak.
Berpikir dengan OTAK dan HATI akan membuat kita PINTAR dan BIJAK. Semoga..........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar